Kamis, 19 Januari 2012

Jika Rindu Ini Bertahta Di Hatiku



cinta... rindu...kasih... hanya impian....
tidak mampu aku wujutkan....
sadar diri tiada daya....sadar diri memang berbeda....
walau angan.... walau khayalan....
rindu untuk bicara.....rindu untuk bersamamu, bertemumu, melihatmu, melekat kuat dihatiku ...

Jika kau bukan untukku mengapa hadirmu menjadi cinta dalam hidupku ?
tak bisa ku hindari hatiku yang menginginkanmu lebih dari yang kau tahu....
kenapa, hati ini tak mau mencintai dan menyayangi selain dirimu....
Tolong yakinkah aku Bahwa diriku bukan orang yang kau impikan dan kau harapkan untuk kau miliki dalam hidupmu....

Maafkan aku mengenalmu
karena, dengan mengenalmu aku mencintaimu
karena dengan mengenalmu aku menginginkan hatimu
Aku bukan cinta yang kau harapkan dan ku tak mampu memilikimu
Aku menyayangi mu sebatas yang aku mampu....
untuk merindukanmu disetiap helai nafasku,
memikirkanmu di setiap detak waktuku

Menyayangimu bukan berarti ku harus milikimu seutuhnya
Biarlah kau tak bisa ku miliki untuk selamanya
asal kau bahagia dengan apa yang kau miliki nanti...
yang tak kau temukan dari diriku kini....

Jika rindu ini bertahta di jiwaku,
aku harap biarlah untuk penciptaku....
Andai rindu ini menjadi resah,
pada tuhanku aku pasrah....

Andai semua ini masih belum ku akhiri...
Ya Allah, damaikanlah hati ini....
Biarlah gundah perlahan pudar....
Biarlah kecewa meratap pergi.
Biarlah kasih cepat berganti....

Ya Allah kepada-Mu aku mengadu hati....
Hamba yang merindukan kasih sayang semu....
jagalah rindu ini dalam keredhaan-Mu....
Tenangkanlah hati ini, dari nafsu dan kemauan duniaku....
Agar aku mendapatkan ketenagan yang haqiqi darimu....

1 komentar: